oleh

Pukul 13.00 Siang Ini, Prabowo Gelar Sujud Kemenangan, Siapa Mau Ikutan Hadir?

-Utama-177 views

Jakarta, Radar Pagi – Acara Sujud Kemenangan akan digekar di Rumah Kemenangan Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta. Prabowo rencananya hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh para relawan calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Sujud syukur massal ini bakal berlangsung usai salat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (19/4/2019).

“Setahu saya begitu (Prabowo hadir),” kata Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade, di Kertanegara, Jakarta, Kamis 18 April 2019, malam, dikutip dari liputan6.

Salah satu inisiator acara, Yusuf Martak mengatakan, giat ini digelar sebagai bentuk syukur atas klaim kemenangan Prabowo-Sandi. Menurut dia, hal ini merupakan kebahagiaan yang patut disyukuri bersama.

“Ini kebahagiaan buat kami setelah kami sekian bulan menunggu proses pilpres dan alhamdulillah selesai pada 17 April kemarin. Informasi masuk, bahkan (paslon 02) sudah di atas 62 persen,” kata Martak di Kertanegara, Jakarta.

Sebelumnya, acara sujud sukur kemenangan bersama relawan ini akan dihelat di kawasan Masjid Istiqlal dan pelataran Monas. Namun, karena mempertimbangkan ada perayaan hari besar agama di Gereja Katedral, maka panitia memutuskan untuk memindah lokasi acara.

“Seyogyanya acara dilaksanakan di Istiqlal dan Monas, dipindahkan ke tempat ini di rumah Pak Prabowo, di Kerta 4 dimulai dengan solat Jumat berjamaah,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Slamet Maarif, saat dikonfirmasi. (radityo priyasmoro/red)

News Feed