oleh

Nasdem Kasihan Lihat Prabowo Merasa Menang

-Politik-315 views

Jakarta, Radar Pagi – Partai Nasdem merasa kasihan melihat capres nomor urut 02 Prabowo merasa akan dan  sudah menjadi Presiden Indonesia, sampai-sampai melakukan sujud syukur di depan kediamannya, Rabu (17/4/2019) tadi malam.

“Kasihan memang,” kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Irma tidak mau menyalahkan Prabowo, karena menurutnya orang-orang di lingkaran Ketua Umum Partai Gerindra itulah yang memberikan laporan salah.

“Harusnya mereka mampu memberikan informasi yang benar sehingga membuat Pak Prabowo legowo, bukan ABS (Asal Bapak Senang) terus ikut-ikutan klaim,” kata Irma.

“Bayangkan, survei sendiri, percaya sendiri, terus klaim sendiri,” ujar Irma lagi.

Prabowo yakin data yang dipegangnya valid karena berasal dari ahli statistik yang kompeten di bidangnya. Padahal, hampir semua lembaga survei menempatkan Jokowi-Ma’ruf unggul dalam penghitungan cepat (quick count).

Adapun ahli statistik yang memberikan data kemenangan kepada Prabowo juga belum diketahui identitasnya. Bahkan salah satu orang terdekat Prabowo pun tidak mengetahuinya.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengaku tidak tahu siapa saja ahli-ahli statistik yang memberikan data 62% itu.

“Saya tidak tahu,” jawab Andre singkat ketika ditanya wartawan.

Sebelumnya, Rabu (17/4/2019) kemarin malam, Prabowo berpidato di depan kediamannya.

“Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela, saya akan dan sudah menjadi Presiden Indonesia, Indonesia yang menang, Indonesia yang adil dan makmur. Indonesia yang disegani dunia, Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi, Indonesia yang rakyatnya bisa senyum,” ujar Prabowo.

Usai berpidato, Prabowo pun mengumandangkan takbir, lalu bersujud syukur. (jar)

News Feed