oleh

Ini Khasiat Garam Ruwatan Kalacakra: Buang Sial Hingga Musnahkan Santet

Jakarta, Radar Pagi – Mandi dengan menggunakan air yang telah dicampur garam ruwatan Kalacakra memiliki banyak manfaat metafisik maupun fisik, antara lain:

  1. Menetralisir gangguan jin/sihir/santet/teluh/guna-guna.
  2. Terhindar dari beragam gangguan makhluk halus seperti penampakan, kesurupan dll.
  3. Menghilangkan sengkolo/hambatan yang dibawa sejak lahir yang menyebabkan beragam kesialan, seperti sulit jodoh, pacaran selalu putus, menikah selalu cerai hidup/cerai mati, rumah tangga selalu bertengkar, rezeki seret, usaha/bisnis tidak bisa maju, karir tersendat, sering dibenci dan dimarahi orang, dll.
  4. Membersihkan aura wajah dan seluruh tubuh (bisa dbuktikan dengan foto aura).
  5. Membantu melancarkan peredaran darah.
  6. Membersihkan kulit dari jamur, virus dan bakteri serta sel-sel kulit mati.
  7. Sebagai detoks untuk mengeluarkan racun yang tertimbun di pori-pori kulit.
  8. Menenangkan pikiran dan hati gelisah.
  9. Membantu menyembuhkan insomnia (sulit tidur) dll.
  10. Bisa juga digunakan untuk meruqyah rumah, tanah, kebun, dll, dengan cara disiram-siramkan ke lokasi untuk mengusir mahluk halus dan energi negatif lainnya yang bersemayam di sana.

Setelah mandi garam ruwatan, aura dan cakra anda akan menjadi bersih, hal ini seketika bisa dibuktikan dengan foto aura yang menggunakan kamera khusus.

Dalam jangka panjang, setelah mandi garam ruwatan, anda bisa merasakan beberapa perubahan positif ini:

  1. Rezeki menjadi lebih lancar.
  2. Karir menjadi mapan, bahkan meningkat, disayang majikan/atasan.
  3. Dimudahkan dalam urusan asmara/enteng jodoh.
  4. Disenangi dalam pergaulan.
  5. Lebih percaya diri.
  6. Wajah terlihat lebih cerah.
  7. Daya tahan tubuh meningkat.

Untuk anda yang ingin mandi air garam ruwatan yang telah diberi energi positif, dapat menelepon/sms/whatsupp ke nomor 0896 0411 3952.

Garam ruwatan tersedia dengan mahar Rp 100 ribu. BEBAS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA . Untuk setiap pembelian garam ruwatan Kalacakra mendapat bonus garam ruqyah Wahdah (berlaku kelipatan) yang sangat ampuh untuk menetralisir kiriman ilmu hitam.

Peringatan: Garam Ruwatan Kalacakra dan Garam Ruqyah Wahdah bukan garam kecantikan yang sering diiklankan sebagai garam ruwatan/garam ruqyah. Pemakai susuk dan orang yang pernah diisi dengan ilmu kekebalan/pengasihan sebaiknya jangan mandi garam Kalacakra dan Wahdah ini karena bisa menyebabkan susuknya keluar dan ilmunya luntur (ilmu yang luntur adalah ilmu yang diisikan oleh orang lain, bukan ilmu yang didapat dari hasil tirakat sendiri).

GARAM RUWATAN KALACAKRA DIPRODUKSI OLEH: YAYASAN PINTAR (AKTE NOTARIS ISWANDONO POERWODINOTO, SH NO. 65 TANGGAL 16-07-2008) (Adv)

News Feed