oleh

Polisi Akhirnya Buka Nama Jelas Enam Artis Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Daftarnya

-Hukum-148 views

 

Surabaya, Radar Pagi – Polisi akhirnya mengungkap enam nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Mereka akan dipanggil minggu depan. Namun dari keenam nama yang dibuka, terlihat mereka bukan berasal dari kalangan artis papan atas.

“Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Barung mengatakan, keenam artis itu adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena dan Tiara Permata Sari.

Menurut Barung, pemanggilan ini untuk melengkapi data pemeriksaan.

Sementara itu, pengacara Roro Fitria mengungkapkan kegusaran kliennya lantaran terdapat inisial RF dalam daftar artis terlibat diduga prostitusi.

“Iya udah tahu, dia marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temennya yang jenguk, dia juga marah gitu, itu nggak bener, itu ada TP (dalam daftar) itu siapa Titiek Puspa? Dia marah, dia marah,” ujar Asgar saat dihubungi lewat telepon, Jumat (11/1/2019).

“Nama Nyai (sebutan untuk Roro Fitria) ini dicatut dan dia marah. Saya mau ketemu Nyai juga bukan cuma masalah banding (kasus narkoba), tapi karena itu (inisial RF). Kok Nyai namanya dimasukin?” kata Asgar.

Asgar juga memastikan bahwa inisial RF tersebut bukan Roro Fitria. Ia juga menyebut kliennya tidak mengenal mucikari dari kasus prostitusi yang sedang marak saat ini.

“Sama sekali nggak kenal sama muncikarinya,” tegas Asgar.  (dtc/jar)

 

News Feed