oleh

Saat Ditangkap, Vanessa Angel Sedang Berhubungan Badan dengan Pelanggan

-Jawa-196 views

 

Surabaya, Radar Pagi – Saat ditangkap, artis Vanessa Angel sedang berhubungan badan dengan pelanggan di sebuah hotel di Surabaya.

“Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Sementara itu, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap saat sedang perjalanan menuju hotel.

“Dia masih perjalanan menuju hotel,” ungkap Harissandi.

Sampai berita ini diturunkan, kedua artis tersebut masih menjalani pemeriksaan. Mereka ditangkap bersama dengan dua orang lainnya.

Polisi belum memberikan rincian siapa saja dua orang lainya yang turut diamankan. “Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga mucikari. Sorry nggak bisa lebih detail,” ungkap Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Manager Vanessa, Lidya, mengaku baru mendengar hal itu saat wartawan bertanya.

“Prostitusi online??!! Seriusan?!!! Demi allah saya nggak tahu sama sekali setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu apakah itu cuman apa ya saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya,” kata Lidya ditelpon awak media, Sabtu (5/1/2019).

Lidya juga masih belum tahu apakah dirinya akan pergi ke Surabaya untuk mengecek artisnya.

“Saya tahu tadi pagi dia bilang mbak saya ke Surabaya ya isi di sutos(cek) karena Vanessa nggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa dia cuman bilang mau nge-MC sebentar ya kalau itu pun baik ya silahkan aku kaget kaget,” katanya.

Sementara itu, mantan tunangan Vanessa, Didi Mahardhika yang juga cucu mantan Presiden Sukarno mendadak Instagramnya diserbu karena kasus Vanessa.

Diketahui Vanessa dan Didi hampir menikah tapi batal di detik-detik mereka menuju pelaminan. Ada saja ulah netter yang mengomentari dan mengotori laman medsos Didi meski postingannya itu bukan unggahan terbaru.

“@vanessaangelofficial Tuh kecyduk gr2 terlibat prostitusi online di surabaya hari ini,” tulis sk***re.wanita.

Atau ada juga yang sekedar bertanya apakah Didi yang juga pernah menikah siri dengan Jane Shalimar itu sudah tahu kabar terkini dari mantan tunangan.

“Bang udah tau belum mbak sesemantan kecyduk pulici d kota sby ” tambah akun na**harioka. (dtc/jar)

Baca juga: https://radarpagi.com/2019/01/05/prostitusi-artis-tarif-vanessa-angel-rp80-juta-avriellia-shaqqila-rp25-juta/

News Feed