oleh

Suban Pajak dan Retribusi Jakbar Hapus Denda Administrasi PBB P2 & PKB

-Ekonomi-9 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Suku Badan Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Barat berencana menghapus denda administrasi Pajak Bumi Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB P2) dan kendaraan bermotor (PKB) untuk wajib pajak periode 2013-2017yang melunasi tunggakan sebelum 31 Agustus mendatang.

Dalam waktu dekat, sosialisasi penghapusan sanksi denda administrasi PBB P2 dan PKB ini akan digelar di 8 wilayah kecamatan di Jakarta Barat.Petugas nantinya akan memberikan informasi terkait kebijakan terserbut.

“Kami menggelar pertemuan tatap muka dengan tokoh masyarakat, pengurus RT/ RW, LMK dan Wajib Pajak (WP) di 8 kecamatan  untuk sosialisasi penghapusan denda administrasi PBB P2 dan PKB,” ujar Kepala Suku Badan Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Barat, Selkiansyah, saat silaturahmi bersama wartawan dan Suku Dinas Kominfotik Jakarta Barat,Selasa (17/7/2018).

Sosialisasi kebijakan penghapusan sanksi denda administrasi PBB P2 dan PKB juga dilakukan dengan cara memasang sejumlah spanduk di sejumlah titik ruas jalan di Jakarta Barat. Selkiansyah berharapmelalui sosialisasi inipara wajib pajak melunasi kewajibannya hingga batas waktu yang ditentukan, sebab WP yang belum menunaikan pembayaran hingga batas waktu berakhirnya program akan kembali dikenakan sanksi denda administrasi. (kornel)

News Feed