Jelang HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nias Selatan Gelar Donor Darah

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Polres Nias Selatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 menggelar Donor Darah di jajaran Polres Nias Selatan di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Selasa (10/7/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Donor darah ini, selain bermanfaat bagi kesehatan kita darah yang kita donorkan sangat berharga bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Faisal.

Selain menggelar kegiatan donor darah, beberapa kegiatan lainnya yang digelar Polres Nias Selatan di antaranya tarik tambang, panjat pinang, dam batu, lomba makan kerupuk bagi anak-anak serta pemberian bantuan berupa genset kepada sekolah yang belum teraliri listrik.

“Kegiatan-kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Nias Selatan terhadap masyarakat, serta untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-72. Pada acara HUT Bhayangkara ke 72 ini juga kita memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi,” terang Faisal.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah Waka Polres Nias Selatan, Kompol Bonggas Simarmarta, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan Nyonya Dodot Faisal Napitupulu, sejumlah Perwira Utama, Bintara, perwakilan PMI dari Gunung Sitoli, ibu-ibu Bhayangkari serta sejumlah masyarakat Kabupaten Nias Selatan. (wilson loi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below