Gagal Dihidupkan Kembali, Dewa Rizky Ahmad Akhirnya Dimakamkan

 

Palangkaraya, Radar Pagi – Dewa Rizky Ahmad (19), pemuda yang tewas digigit king cobra piaraannya sendiri, akhirnya dimakamkan Kamis (12/7/2018) siang, setelah upaya menghidupkan korban kembali yang dilakukan seorang pawang ular ternyata tidak berhasil.

Keluarga akhirnya merelakan kepergian Rizky untuk selama-lamanya. Mereka sebelumnya berkeyakinan Rizky hanya mati suri, bukan meninggal setelah dipatuk king cobra sepanjang sekitar 3 meter. Sebabnya, jenazah Rizky berkeringat dan dari bagian pinggang sampai kepala tetap hangat, hanya pinggang ke bawah yang dingin.

Pawang ular pun berupaya menolong Rizky agar bisa bangkit dari mati suri. Caranya dengan menyatukan Rizky dengan ular king cobra yang menggigitnya di dalam satu kelambu selama 3 hari. Pawang berkeyakinan ular tersebut akan mematuk jasad Rizky, dengan begitu racun dalam tubuh Rizky akan tersedot dan ular akan mati lemas, Rizky pun akan hidup kembali.

Selama ritual dilakukan di rumah almarhum di Jalan Danau Rangas, Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya, Palangka Raya, terlihat ular memang mematuk jasad Rizky, namun sampai hari ketiga ritual ternyata tidak ada tanda-tanda pemuda itu akan hidup kembali.

Rizky dipatuk  saat memamerkan aksinya  menangani king cobra peliharaannya itu di car free day (CFD) Bundaran Besar, Palangka Raya, Minggu (8/7/2018). Dia kemudian dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus. Awalnya dia terlihat tetap sehat bahkan sempat membuat postingan di akun medsosnya, namun kondisinya tiba-tiba memburuk dalam hitungan jam, dan dinyatakan meninggal dunia Senin (9/7/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.(arman)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below