Bupati Natalis Tabuni Buka Turnamen Billiard Intan Jaya Cartenz III

 

Jayapura, Radar Pagi – Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS, M.Si, secara resmi membuka turnamen bilyard Intan Jaya Cartenz III di tempat billiard Best Pool di Jalan Ahmad Yani, Kota Jayapura, Papua, Senin (9/7/2018). Turnamen yang terbuka untuk peserta se-Papua dan Papua Barat ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet billiard, sekaligus untuk menginspirasi dan menyemangati kabupaten-kabupaten lain di Papua untuk melakukan hal serupa.

“Kami hanya membantu memfasilitasi sekaligus menyediakan dana hibah ke KONI Kabupaten Intan Jaya agar turnamen ini bisa terselenggara untuk mencari bibit-bibit atlet bilyard se-Papua dan Papua Barat, menuju Pekan Olahraga Nasional  (PON) ke-20 tahun 2020 di Provinsi Papua,” ujar Bupati Natalis Tabuni dalam sambutannya.

Bupati berharap dalam PON ke-20 mendatang, atlet-atlet Papua, khususnya dari cabang olahraga billiard mampu menorehkan prestasi terbaik dengan meraih medali emas, dan berharap Provinsi Papua dapat keluar sebagai juara umum.

Tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta dan perwasitan yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Turnamen Billiard Intan Jaya Cartenz III yang penyelenggaraannya diketuai oleh Daud Weya ini mempertandingkan 10 Ball Open Tournament dan 9 Ball Pemula Tournament. Untuk kategori 10 Ball, Juara I memperoleh hadiah Rp 50 juta, Juara II Rp 20 juta. Untuk kategori 9 Ball, Juara I berhak mendapatkan Rp 10 juta dan Juara II Rp 5 juta. Selain itu para semifinalis juga diberi hadiah uang dengan nominal yang beragam. (Om Yan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below