by

Sedihnya! Wanita Cantik Ini Tidak Punya Lubang Vagina

-Anehsiana-761 views

Jakarta, Radar Pagi – Sungguh malang nasib Sabine Boghos. Wanita cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini mengidap sindrom MRKH (Mayer-Rokitansky-Küster-Hauser) yang menyebabkannya tidak punya lubang vagina. Akibatnya, Sabine tidak bisa melakukan hubungan seks sebagaimana lazimnya.

Ketika berusia 16 tahun, Sabine Boghos yang kini berusia 26 tahun, sudah curiga dengan kondisi kesehatannya karena belum pernah menstruasi. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata dia tidak punya lubang vagina. Tentu saja dia tidak bisa  haid, melahirkan dan melakukan penetrasi saat hubungan seks.

“Saat itu saya merasa hancur dan bingung. Saya merasa ini tidak adil dan membuatku jadi sedih berkepanjangan,” ujar Sabine, dikutip dari The Sun.

Sindrom MRKH adalah kelainan yang sangat langka, hanya menimpa satu dari setiap 5 ribu wanita di dunia. Hanya saja penderita sindrom ini rata-rata tidak mau mempublikasikan kondisinya karena malu. Berbeda dengan Sabine Boghos yang meski sedih tapi tetap pede.

Namun sebagai seorang wanita, kondisi tersebut tetap mempengaruhi kejiwaan Sabine sehingga selama bertahun-tahun dia tidak berani berpacaran.

Untungnya, Sabine kini punya kekasih setelah dia yakin bahwa pria itu bisa menerima keadaannya. Beruntung pula, dengan kemajuan dunia medis, Sabine pun akan melakukan operasi untuk membuka lubang area intimnya.

Sayangnya, Sabine tetap tidak bisa hamil karena mandul. Jika ia ingin memiliki anak dari darah dagingnya sendiri hanya bisa dilakukan lewat ibu pengganti, tetapi cara ini illegal di Dubai.

“Saya akan mengadopsi anak saja,” katanya. (fitria)

News Feed