by

Polisi dan Vanessa Berbeda Soal Ciri-ciri Wajah Rian, Jadi Ada Berapa Rian Sih?

-Hukum-211 views

Surabaya, Radar Pagi – Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, membantah keterangan penyidik tentang ciri-ciri fisik Rian Subroto. Ciri-ciri fisik yang dituturkan penyidik dalam persidangan perihal seperti apa sebenarnya tampang Rian Subroto ternyata berbeda dengan keterangan Vanessa.

“Ciri-cirinya berbeda yang disampaikan oleh penyidik. Ciri-ciri fisiknya semuanya berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Vanessa. Salah satunya rambut dan bentuk wajah,” kata Milano kepada wartawan usai persidangan, Kamis (9/5/2019).

Bukan cuma identifikasi wajah yang berbeda, Milano juga mepertanyakan kesalahan penyidik dalam melakukan tugasnyam seperti polisi ternyata tidak punya foto Rian dan identitasnya.

“Terus banyak kesalahan, contohnya Rian diperiksa tanpa indentitas sama sekali, tidak ada fotonya, tanda tangannya berbeda di setiap BAP,” lanjut Milano.

Dari situ Milano bertambah yakin jika kasus yang dihadapi Vanessa merupakan rekayasa. “Rekayasa makin kelihatan,” lanjut Milano.

Vanessa sendiri mengamini apa kata kuasa hukumnya.Dia ingin kasus yang menimpanya segera cepat selesai.

“Ya, rekayasa makin kelihatan,” ujar Vanessa.

“Yang jelas fakta hukum sudah mulai berjalan. Doain aja semoga cepat selesai masalahnya,” sambung Vanessa.

Diberi Hadiah Sajadah

Sesudah menjalani persidangan di PN Surabaya, Vanessa  menerima hadiah sajadah dan mukena dari ayahnya, Doddy Sudrajat.

“Vanessa…Vanessa…Vanessa…,” panggil Doddy kepada Vanessa.

Mendengar panggilan sang ayah, Vanessa berpaling lalu menghampiri Doddy. Namun pertemuan keduanya sempat tertahan oleh petugas keamanan di lokasi.

Saat bertemu, Doddy langsung memberikan kotak berwarna ungu kepada Vanessa. Mimik wajah Vanessa seakan terlihat menahan tangis saat bertemu Doddy. Mereka saling berpelukan dan Doddy sempat mencium pipi kanan Vanesa. (fat/iwd/dtc/maria)

News Feed