by

Penisnya Patah Saat Bercinta, Pria Ini Lapor ke Polisi

-Anehsiana-899 views

Jakarta, Radar Pagi – Seorang pria bermarga Wang tergopoh-gopoh masuk ke dalam kantor polisi, kemarin. Tingkahnya segera menarik perhatian lantaran Wang yang cuma memakai kaos dan celama pendek itu menyeringai seperti menahan sakit, jalannya terseok-seok, dan dia menutupi bagian kelaminnya dengan topi.

Ternyata Wang yang tinggal di Kota Tainan, Taiwan, berniat melaporkan pacarnya karena diduga sengaja membuat penisnya patah saat bercinta untuk terakhir kali sebelum resmi berpisah setelah berpacaran selama dua tahun.

“Lihat akibat perbuatannya. Penis saya sekarang seperti saksofon bengkok,” kata Wang sambil menunjukkan kelaminnya kepada polisi yang cuma bisa bengong melihatnya.

Dikutip dari China Press, dalam budaya kids zaman now di Taiwan, berhubungan seks untuk terakhir kalinya sebelum resmi putus dikenal dengan sebutan ‘senggama putus’.

Wang pun bercerita bila dia dan pacarnya sudah sepakat melakukan hal itu. Tetapi rupanya sang kekasih punya niat jahat. Dia sengaja ‘bermain hot’ dengan posisi di atas hanya supaya bisa mematahkan penis Wang.

Apes bagi Wang, polisi menolak melanjutkan perkara tersebut karena pengakuan Wang bahwa pacarnya sengaja mematahkan penisnya dinilai hanya klaim sepihak, tanpa disertai bukti yang cukup.

Menurut polisi, kasus ini bisa diteruskan kalau ada bukti rekaman video saat Wang dan pacarnya berhubungan intim. Dari video itu nantinya bisa dilihat apakah ada unsur kesengajaan dari sang pacar untuk mematahkan penis Wang.

Polisi pun meminta Wang segera berobat ke dokter dan menawarkan bantuan untuk mengantarnya ke rumah sakit, tetapi tawaran itu ditolak oleh Wang yang segera pergi dari kantor polisi sambil bersungut-sungut. (jar)

News Feed