by

Meriahnya Perpisahan Pelajar SMKN 3 Depok di Hotel Bumi Wiyata

-Pendidikan-206 views

Depok, Radar Pagi – Suasana meriah mewarnai acara perpisahan siswa-siswi kelas Xll SMK Negeri 3 Depok, angkatan ke-5 tahun ajaran 2018 – 2019 di Balairung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

Mengangkat tema “Wujudkan Mimpi, Raih Masa Depan yang Gemilang dan Jadilah Pemenang Dalam Kehidupan” hal itu dimaksudkan agar siswa-siswi bisa lebih kreatif sebagai bekal menuju masa depan yang lebih baik.

Kepala SMKN 3 Depok, Lusy Triana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dengan lancarnya kegiatan serta dukungan kerjasama semua guru dan pengurus komite,”Alhamdulillah, semoga dapat terus memberikan semangat pada siswa-siswi kami,” jelasnya, Rabu (10/4/2019) pagi.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan, dimana pada tahun ajaran 2018-2019 meluluskan sebanyak 363 siswa-siswi kelas Xll dari 6 jurusan yang ada di SMKN 3 Depok.

Sejumlah SMKN 3 Depok memperoleh sertifikat penghargaan atas beragam prestasi yang diraih

Hal senada dikatakan Wakasek Maimun, agar siswa-siswi kelas XII bisa meluapkan kegembiraan kelulusan dengan berbagai hal yang positif. “Tidak perlu melakukan arak-arakan kendaraan, konvoi, corat-caret baju atau hal-hal lain yang bisa mengganggu ketertiban umum,” tegasnya.

Ia juga berharap siswa kelas XII lulus semua dengan nilai memuaskan. “Semoga kelas Xll lulus semua dengan nilai bagus dan tetap jaga nama baik sekolah,” ujarnya di lokasi acara.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala SMKN 1 Depok, Rochmatul Cholil dan SMKN 4 Depok, Samsuri Asnan dewan guru serta komite sekolah beserta jajarannya juga wali murid.

Para tamu undangan menghadiri acara perpisahan kelas XII angkatan ke-5 SMKN 3 Depok

Sementara itu ketua panitia Dewi Rosalia menuturkan, siswa-siswi yang lulus harus menjadi generasi yang hebat juga sukses. Orang sukses itu ada dua kunci, pertama berjiwa besar dan kedua memiliki pemikiran yang besar.

Dia juga berharap semua lulusan SMKN 3 Depok dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Semoga juga SMKN 3 Depok segera memiliki gedung sendiri.

“Carilah kreasi yang bisa membuat diri kalian mempunyai keterampilan. Keberhasilan ada pada diri kalian masing-masing, mudah mudahan sukses di luar sana, selalu jaga nama baik sekolah dan jangan lupakan orang yang pernah memberi ilmu yakni guru serta orang tua,” ujar wanita berjilbab itu.

Para pelajar begitu antusias mengikuti acara tersebut dengan mempersembahkan berbagai tarian daerah, paduan suara dan aksi grup band juga pemutaran film dokumenter persembahan kelas Xll serta pembagian door prize. (Ind)

News Feed