by

‘Budi Hartanto’ Datangi Teman-teman Lewat Mimpi, Minta Kepalanya Ditemukan

-Hukum-7,797 views

Kediri, Radar Pagi – Beberapa teman dekat Budi Hartanto (28), warga Kota Kediri yang jasadnya ditemukan dalam koper di  Kabupaten Blitar, pada Rabu (3/4/2019) silam, mengaku didatangi almarhum lewat mimpi.

Salah satunya Robby (24) yang mengaku bermimpi bertemu Budi, Senin (1/4/2019) malam. Robby melihat Budi sedang berdiri namun dalam kondisi bersedih. Saat itu kepalanya menunduk.

“Saya bermimpi Budi berdiri berpakaian serba putih dan tampak raut wajah sedih. Kepalanya ada dan menunduk. Saat saya tanya, dia tidak menjawab,” kata Robby.

Saat Robby memimpikan hal tersebut, Budi belum meninggal dunia. Sebab polisi menduga Budi dibunuh pada Selasa (2/4/2019).

Berbeda dengan Robby, teman kuliah Budi, berinisial NV (20), mengaku bermimpi didatangi Budi setelah sahabatnya itu meninggal dunia. NV bahkan bermimpi hingga dua kali. Mimpi terbaru dialami pada Selasa (9/4/2019) malam. Saat itu NV bermimpi dirinya melihat Budi, namun kepalanya tidak terlihat.

“Saya mimpi dua kali. Yang pertama seperti perawakan Budi, tapi saat itu kepalanya tidak terlihat, tertutup bayangan hitam. Nah yang tadi malam, saya kembali bermimpi jelas kalau Budi datang dan minta tolong supaya kepalanya ditemukan. Didoakan agar jasadnya kembali utuh. Mungkin karena memang kepalanya hingga saat ini belum ditemukan,” pungkas NV.

Pihak keluarga Budi sendiri dikabarkan sudah meminta  bantuan paranormal, namun petunjuk yang diberikan tidak mendetail.

“Menurut sang paranormal, kepala Budi Hartanto sudah dibuang ke sungai oleh pelaku,” ungkap salah satu kerabat korban, tetapi paranormal tersebut tidak bisa memastikan di sungai mana kepala korban dibuang.

Sebelumnya juga ada paranormal yang mengatakan kepala korban masih disimpan dan baru dibuang sehari setelah korban ditemukan. Tetapi dibuang di mana, dia juga tidak bisa menjelaskan.

Sementara sepeda motor korban sejauh ini juga belum ditemukan. Begitu pula dengan laptop dan dua ponsel android miliknya.

Jembatan Angker

Lokasi mayat Budi Hartanto pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput tersimpan dalam koper di bawah Jembatan Desa Karangondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Persis di bawah jembatan, melintas sungai yang cukup deras arusnya.

Ternyata lokasi penemuan jasad Budi sejak lama dikenal angker oleh warga sekitar. Siapa yang melintas di jembatan tersebut kerap mencium aroma wangi.

Namun aroma wangi tersebut hanya tercium saat hari mulai gelap saja. Seperti yang disampaikan Kades Karanggondang, Edi Sucipto.

“Banyak yang bilang begitu. Tiba-tiba muncul bau harum pas lewat saat petang atau malam hari. Kalau siang ya enggak,” kata Edi, Rabu (10/4/2019).

Beberapa warga juga mengaku pernah melihat sosok mahluk halus berwujud wanita cantik. Terkadang sosok wanita itu berdiri minta menumpang pada mobil pengendara yang melintas di jembatan, tetapi begitu sampai di utara jembatan, wanita itu tiba-tiba menghilang.

“Perempuan cantik. Malah konon biasa numpang mobil orang, turun utara jembatan langsung hilang,” imbuhnya. (sun/fat/dtc/red)

News Feed