by

Diduga Jatuh Menimpa Kawat Pembatas Jalan, Ita Sachari Tewas dengan Kepala Putus

-Anehsiana-5,387 views

Depok, Radar Pagi – Seorang perempuan bernama Ita Sachari (27) warga Kampung Pabuaran, RT02/06 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor,  tewas dengan kondisi kepala putus usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Margonda, Depok, Senin (8/4/2019).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di depan showroom Jaya Baru dan MUG Coffee. Saat ditemukan, jasad korban berada sekitar 30 meter dari lokasi motor Honda Vario B 3678 ENU yang dikendarainya.

Diduga korban menabrak pembatas jalan hingga terpental dan jatuh menimpa kawat sling yang berada di atas pembatas jalan. Kawat itulah yang diduga ‘menebas’ leher Ita hingga putus.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan CCTV di sekitar lokasi.

“Hasil olah TKP itu memang murni kecelakaan lalu lintas. Korban diduga mengantuk, kemudian out of control,” kata Sutomo.

Ada 4 orang saksi petugas kebersihan di sekitar lokasi. Para saksi sempat mendengar suara benturan keras sebelum korban ditemukan tergeletak di dekat separator jalur cepat Jalan Margonda Raya.

“Kemudian saksi mendekati korban dan dilihat kepala korban terputus dan kondisi hancur,” kata Sutomo.

Saksi kemudian mengambil traffic cone untuk melindungi korban dari pengguna jalan atau kendaraan lain yang melintas. Setelah itu saksi melaporkan ke Polresta Depok atas peristiwa tersebut.

Polisi juga mengecek kondisi motor korban. Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya bekas benturan pada bagian knalpot motor di bagian kanan yang mengindikasikan korban menyenggol separator di jalur cepat.

“Motornya nyenggol pembatas jalan. ‘Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus,” papar Sutomo.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (rian)

News Feed