by

Caleg Perindo Jadi Germo Jajakan ABG Seharga Rp400 Ribu

-Hukum-415 views

Jakarta, Radar Pagi – Setelah kasus caleg PKS yang diduga mencabuli anak kandung selama 14 tahun, kini muncul lagi kasus caleg menjadi germo (mucikari). Adalah NH (36) caleg Partai Perindo dari Kabupaten Serang Dapil V yang diduga menjual ABG dengan tarif Rp400 ribu sekali kencan.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Dadi Perdana Putra mengatakan, penangkapan terhadap pelaku yang dilakukan pada Rabu (6/3/2019) pekan lalu berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari hasil penyelidikan sementara diketahui NH menggunakan salon miliknya di kawasan Cilegon, Banten sebagai panti pijat plus-plus. Dia menjalankan bisnis esek-esek itu sejak Januari 2019.

“Di dalam Salon memang tidak ada peralatan salon, namun ternyata ada praktik prostitusi di dalamnya,” kata AKP Dadi, Kamis (14/3/2019).

Dalam penggerebekan itu juga, seorang pelanggan berinisial RW (45) kedapatan sedang bersetubuh dengan AS (15) yang diduga seorang terapis di salon esek-esek tersebut. Setelah ditangkap, polisi lalu menggelandang NH dan RW ke Polres Cilegon untuk diperiksa lebih lanjut.

ABG bernama AS tersebut diketahui berasal dari Lampung Selatan. Untuk sekali kencan dia menerima bayaran Rp400 ribu, tetapi wajib menyetor Rp150 ribu dari hasil sekali kencan itu kepada NH selaku germo.

“Berdasarkan pengakuan ABG, ia mendapatkan bayaran Rp 400 ribu untuk melayani seks dan menyerahkan uang setelah melayani seks kepada pengelola salon NH sebesar Rp 150 ribu,” kata AKP Dadi.

Meski AS berusia belia, namun soal pelayanan di atas ranjang jangan diragukan, sebab cewek manis tersebut mengaku sudah diberi pembekalan bagaimana cara memuaskan hidung belang.

“Karena sebelumnya si korban didoktrin dulu kamu kalau melayani gini .. gini,” ujar Dadi.

Akibat kasus perdagangan orang untuk transaksi seksual, NH terancam pidana maksimal 10 tahun penjara. Polisi menyangkakan Pasal 83 UU Perlindungan Anak dan Pasal 30 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (jar)     

News Feed