by

Nyaleg di Dapil Bogor, Sahrul Gunawan dan Ridwan Purwanto Janji Benahi Persoalan Ibadah Haji dan Pendidikan

-Politik-319 views

Bogor, Radar Pagi – Persoalan ibadah haji dan umroh yang dinilai masih menimbulkan berbagai permasalahan menggugah keinginan pesinetron Sahrul Gunawan untuk membenahi permasalahan tersebut.

“Sebagai anak muda sudah seharusnya ikut ambil bagian dalam membenahi berbagai persoalan bangsa, termasuk permasalahan haji dan umrah yang masuk kewenangan komisi Vlll DPR – Rl,” ujar Sahrul Gunawan di sela-sela sosialisasinya kepada masyarakat Kabupaten Bogor, beberapa saat lalu.

Maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sahrul yang dikenal lewat sinetron Jin dan Jun ini bertekad untuk membuat kota kelahirannya menjadi lebih baik lagi walaupun harus bersaing dengan mantan istrinya, lndriani Hadi, yang juga maju dari Dapil yang sama.

“Aku ingin membenahi kota kelahiran Bogor agar masyarakatnya lebih sejahtera lagi. Berebut suara pemilih dengan ibunya anak-anak bukan masalah,” kata Sahrul.

Ridwan Purwanto (tengah) dan Sahrul Gunawan (kanan)

Sementara itu, Ridwan Purwanto yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril lhza Mahendra mengatakan hal senada.

Menurutnya, Kabupaten Bogor membutuhkan pemimpin yang amanah dan jujur juga perduli pada pendidikan,”Pendidikan harus bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bogor yang masih ada masyarakat tidak bisa sekolah karena keterbatasan biaya,” ungkap pemilik kampus Tribuana itu.

Beberapa warga mengaku senang dan berharap kedua caleg itu bisa membawa aspirasi warga jika terpilih nanti.

“Kita berharap Om Sahrul dan Om Ridwan bisa merealisasikan keinginan masyarakat di Dapil yang telah mendukungnya. Kita akan tagih janji-janji mereka jika duduk di parlemen nanti,” pungkas seorang warga pada wartawan. (Indra/Red)

 

News Feed