oleh

KLa Project Siap Berikan Kejutan Pada Konser 30 Maret Mendatang

-Selebs-39 views

Jakarta, Radar Pagi – Konser KLa Project bertajuk KLAboration Memorable Concert – Love at The First Sight bakal digelar di Tjolomadoe Hall, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, pada 30 Maret 2019 mendatang. Dalam konser pertamanya di tahun 2019 itu, KLa Project berkolaborasi dengan penyanyi Rendy Pandugo dan Band Midnight Quickie.

KLa akan tampil dengan formasi original yang melegenda, yaitu Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (keyboard). Adapun dipilihnya Rendy Pandugo dan Band Midnight Quickie karena panitia ingin menghadirkan kesan millennial.

“Awalnya dari obrolan. Colomadu mau bawa KLa Project, ada keinginan untuk menghadirkan sisi millenials,” ujar perwakilan promotor GUDlive, Bimo Nugroho, di Jakarta, beberaoa saat lalu.

“Dan akhirnya kami terlintasnya Midnight Quickie dan Rendy Pandugo. Keduanya sangat disukai di Solo,” sambungnya lagi.

Tak hanya mereka, Bimo menyebut ada musisi lain yang juga ikut berpartisipasi dalam pagelaran musik itu. Namun identitasnya dirahasiakan sebagai kejutan.

“Akan surprise banget dan ada treatment yang belum ada di konser KLa Project sebelumnya,” ujarnya.

Sedangkan Direktur PT Sinergi Tjolomadoe (Colomadu), Rahmat Priyatna, mengatakan kolaborasi dua generasi berbeda dalam satu konser merupakan salah satu cara untuk menghadirkan kalangan milenial di Tjolomadu Concert Hall.

”Kla itu sebuah grup band yang sangat terkenal dan followersnya banyak. Penggemarnya kan banyak, kita berharap tempat kita nanti bisa jadi menikmati venue yang kita miliki,” jelasnya.

Sementara Katon Bagaskara mengatakan nantinya akan ada konsep yang berbeda yang siap ditampilkan KLa Project saat tampil di Solo.

“Kita ingin berikan di Solo hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan,” kata Katon Bagaskara.

“Dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti,” sambungnya.

Lilo, gitaris KLa Project menambahkan bahwa konsep konser nanti sudah dipersiapkan. Selain berkolaborasi dengan Midnight Quickie, Lilo mengaku akan juga menghadirkan musik etnik daerah Solo saat konser nanti.

“Kita belum pernah kolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Ya kreatif sih menghadirkan kita yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka,” terang Lilo. 

Untuk mendapatkan tiket konser, anda bisa membeli secara online melalui www.tiketapasaja.com.

Dengan harga Rp 1 juta untuk kursi kategori VIP dan Rp 700 ribu untuk kategori tribune.

Selain itu, kategori festival bisa didapatkan dengan harga presale 1 Rp 250 ribu, presale 2 Rp 350 ribu, dan normal Rp 750 ribu. (Igo)

 

 

 

 

News Feed