oleh

SMA Lazuardi GIS Gelar End of Term Performance and Exhibition 2019

-Pendidikan-376 views

Depok, Radar Pagi – Dalam rangka lebih meningkatkan prestasi akademik dan non akademik para siswa-siswi kelas Xll, SMA Lazuardi GlS menggelar kegiatan End of Term Performances and Exhibition 2019 di sekolah, Kamis (28/2/2019).

Direktur Lazuardi Global lslamic School (GlS), Alwiyah Bagir menjelaskan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan suatu nuansa yang lebih segar dalam proses belajar terkait ujian praktek dan memberikan ruang lebih pada para siswa-siswi untuk berkreasi dan berprestasi.

“Sesuai tagline sekolah kita yaitu morality and creativity come first, jadi kita apresiasi dan selalu mendukung anak didik kita untuk memiliki ahlak yang lebih baik dan mengembangkan kreatifitas di bidang seni tari atau musik juga fotografi dan lukis serta yang lainnya, sebagai bekal mereka untuk masa depan,” terang wanita berjilbab itu.

Direktur Lazuardi Global lslamic School (GlS) Alwiyah Bagir

Hal senada diungkapkan Wakil Kepala sekolah bidang kurikulum Verda Amalia. Dia mengatakan melalui kegiatan rutin tahunan tersebut yang terkait dengan mata pelajaran Bahasa lndonesia dan Bahasa lnggris juga Seni Budaya diharapkan para siswa-siswi bisa lebih meningkatkan kreatifitas.

“Dengan pembelajaran tersebut diharapkan mereka bisa lebih mengembangkan kreasi baik akademik maupun non akademik,” ujarnya diamini guru research Denny.

Mengusung tema Parade of The World yang terinspirasi dari festival budaya berbagai negara dan dimaksudkan agar para siswa-siswi bisa lebih memahami berbagai kebudayaan negara lain di dunia.

Salah seorang siswa, Nathan Sukmabaskara mengungkapkan antusiasmenya mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya dengan kegiatan itu dia merasa senang bisa menyalurkan dan menampilkan bakat juga kreatifitasnya bersama teman-temannya.

“Alhamdulillah melalui kegiatan ini, saya beserta teman- teman bisa menyalurkan sekaligus mengembangkan bakat dan kreatifitas. Semoga menjadi sesuatu yang berkesan buat sekolah,” ujarnya di sela kegiatan. (Ind/Red)

News Feed