by

Jagoan Neon Ini Tantang Guru Karena Dilarang Merokok dalam Kelas

-Utama-275 views

Gresik, Radar Pagi – Aksi pelajar tak terpuji kembali terulang di tanah air. Kali ini terjadi di salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Wringinanom, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2019) kemarin.

Rekaman video aksi Jagoan Neon itu sudah ramai diperbincangkan di grup Facebook ‘Gresik Sumpek’, dengan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet yang rata-rata menyesalkan tindakan tersebut.

Dalam video berdurasi 54 detik yang awalnya diunggah akun twitter@cakKhum itu terlihat seorang pelajar bertubuh tinggi kerempeng  bersikap kurang ajar kepada gurunya. Pelajar yang mengenakan topi dan berpakaian pramuka itu tiba-tiba saja memegang kepala gurunya. Pelajar itu kemudian mendorong si guru dan mencengkram kerah bajunya.

Pelajar yang semasa kecilnya mungkin kurang DHA dan kasih sayang itu sesekali berlagak akan memukul sang guru sambil memaki. Diperlakukan demikian, si guru hanya diam saja. Pelajar yang jelas-jelas kurang diajar itu kemudian seenaknya kembali merokok di dalam kelas.

Terlihat dalam rekaman tadi, para siswa lain hanya tertawa melihat gurunya diperlakukan sedemikian rupa.

Salah satu warganet yang mengkomentari postingan tadi membenarkan kejadian itu. Dia bahkan menyebut lokasi SMP PGRI Wringianom sebagai lokasi kejadian. Namun kebenaran info ini belum bisa dpastikan.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kebenaran video tersebut. “Masih kami lakukan penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wringinanom Ipda Joko Suprianto. (rian)

 

News Feed