by

Gelar Konferensi Pers Tanpa Izin Jadi Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Tim Pengacara

-Jawa-52 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Tersiar kabar bila tim pengacara Vanessa Angel yang dimotori Moh. Zakhir Rasyidin mengundurkan diri. Namun kubu Vanessa membantahnya. Menurut mereka, justru Vanessa yang mencabut kuasa tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar tersebut.  

Manajer Vanessa, Lidya, menjelaskan penyebab dicabutnya kuasa tim pengacara dikarenakan mereka menggelar konferensi pers tanpa persetujuan Vanessa Angel sebagai klien.

“Kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa, akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan konpres tanpa melakukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel,” ujar Lidya di Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Menurut Lidya, saat ini Vanessa Angel sudah menunjuk tim kuasa hukumnya sendiri.

Moh. Zakhir Rasyidin dkk sebelumnya ditunjuk menjadi pengacara Vanessa atas permintaan Jane Shalimar. Karena itu, Lidya pun meminta maaf pihaknya telah mencabut kuasa dari tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar itu.

“Vanessa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support. Vanessa tidak akan melupakan itu,” katanya.

Namun dia mengingatkan, Jane Shalimar tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum terkait kasus yang menimpa Vanessa.

“Saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi,” tegasnya.

Jane Shalimar sendiri mengungkapkan rasa kecewa dalam Instagram Storiesnya.

“Ketika sdh melakukan yg semaksimal mungkin…dengan ketulusan dan keikhlasan…setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung….saya hanya bisa bilang astagfirullah,” tulis Jane, Rabu (9/1/2019).

“Biarlah Allah SWT yang sebaik-baiknya penilai dan Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” sambungnya lagi.

Meski tidak menyebut nama, namun terkesan Jane sedang menyindir Vanessa Angel.

Sebelum pernyataan Vanessa telah mencabut kuas tim pengacara yang dikirim oleh Jane Shalimar, Moh. Zakhir Rasyidin telah lebih dulu menyatakan mengundurkan diri.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam Permasalahan Hukum Klien Kami Vanesa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan Nurani saya sebagai Kuasa Hukum,maka mulai malam ini saya memutuskan Untuk Mundur Sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel,” tulis Zakhir Rasyidin dalam pesan yang beredar, Selasa (8/1/2019) kemarin.

Zakhir mengaku keterangan kliennya malah memutarbalikkan keterangan polisi. “Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI,” katanya..

Lewat keterangan Vanessa yang disampaikan oleh Zakhir, sang artis mengaku merasa dijebak oleh pihak lain. Tapi dari keterangan dua mucikari, diketahui Vanessa Angel memang bertransaksi seks dengan nilai puluhan juta rupiah. (rian)

Baca juga: http://radarpagi.com/2019/01/09/prostitusi-artis-seret-nama-pengusaha-dan-pejabat-ngeseksnya-di-luar-negeri-biar-nggak-ketahuan/

News Feed