by

Kalau Cinta Sudah Melekat, Tahi Kambing Rasa Cokelat: Kekasih Vanessa Angel Tetap Setia

-Jawa-78 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Ibarat pepatah ‘kalau cinta sudah melekat, tahi kambing rasa cokelat’ berlaku dalam kasus Vanessa Angel. Meski Vanessa tertangkap basah sedang ngeseks bersama seorang pengusaha tambang asal Lumajang, Jawa Timur, bernama Rian di sebuah kamar hotel di Surabaya, namun cinta kekasih Vanessa, seorang cowok ganteng bernama Bibi Ardiansyah, ternyata tidak berkurang sedikitpun.

Pria yang akrab disapa Dedi itu tetap memberikan dukungan positif pada Vanessa. Lewat akun Instagram pribadinya @bibliss, Dedi membagikan foto screenshot ketika melakukan video call dengan Vanessa.

Dalam keterangan di foto tersebut, Dedi meminta Vanessa untuk cepat pulang dan sembahyang.

‘Bicaralah yang baik atau diam’ cepat pulang dan segeralah sembahyang,” tulis Dedi.

Vanessa dan Dedi mulai menjalin hubungan asmara sejak September 2018. Selama ini akun Instagram Vanessa kerap dipenuhi momen kebersamaan bersama Dedi.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila saat ini sudah dilepaskan dan dikenakan wajib lapor, karena polisi masih membutuhkan keterangan mereka sebagai saksi korban untuk membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis, model dan selebgram ini.

“Itu (wajib lapor) untuk membongkar tindak pidana prostitusi online yang diduga cukup banyak korbannya yang dipasarkan kedua mucikari,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya, Senin (7/1/2019) kemarin.

Barung mengungkapkan, dari pemeriksaan awal selama ini, keduanya mendapatkan penghasilan bukan dari prostitusi, namun dari pekerjaan utamanya sebagai artis dan model.

“Dari bukti yang ada keduanya masih mendapatkan penghasilan sebagai pemain sinetron, model dan lain-lainnya,” ujar Barung..

“Jika ada temuan baru soal keduanya yang menggunakan tindakan prostitusi ini sebagai penghasilan utama akan kami tetapkan tersangka,” sambungnya.

Diketahui, Vanessa mematok tarif Rp80 juta untuk layanan seks short time. Namun dari jumlah itu, dia hanya menerima Rp35 juta, sebab sisanya dibagi-bagi oleh tim mucikari.

Calon pelanggan yang ingin menikmati suguhan daging mentah ala Vanessa diwajibkan mentransfer uang muka sebesar Rp20 juta. (zal)

News Feed