by

Patok Tarif Rp80 Juta Sekali Ngeseks, Vanessa Angel Ternyata Cuma Kebagian Rp35 Juta

-Jawa-10 views

 

Surabaya, Radar Pagi – Artis Vanessa Angel dikabarkan memasang tarif Rp80 juta untuk sekali ngeseks, tetapi dari jumlah itu ternyata mantan kekasih cucu Bung Karno, Didi Mahardika, ini Cuma hanya kebagian Rp35 juta. Sisanya dibagi dengan mucikari dan timnya.

“Masing-masing orang punya pembagiannya 25 persen. Kayak kemarin itu dibagi 3. Kepada ininya (Vanessa) Rp 35 juta, sisanya dibagi-bagi tim,” kata Luki saat konferensi pers di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Menurut Luki, tarif yang dipatok dalam jaringan prostitusi artis ini beragam, mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Tarif mereka tidak semata-mata didasarkan pada kecantikan, tetapi lebih disesuaikan dengan tingkat kepopuleran sang artis.

“Ada yang Rp 100 juta. Ada yang Rp 80 juta. Ada yang Rp 50 juta. Yang paling kecil Rp 25 juta,” katanya.

Nama-nama artis pelaku prostitusi online pun sudah dikantongi penyidik. “Nama-nama sudah kita pegang semua,” katanya.

Irjen Pol Luki Hermawan menambahkan jaringan ini cukup besar lantaran melibatkan 45 artis dan 100 model. Dia menyebut untuk mengungkap jaringan prostitusi ini hingga ke akar, pihaknya akan memanggil para artis dan model yang terlibat satu per satu.

“Ini merupakan kegiatan yang cukup besar jaringannya. Nanti akan kami panggil satu per satu orang yang terlibat di dalam jaringan ini karena kita sudah punya foto-fotonya,” lanjutnya.

Fakta ini terungkap dari pengakuan dua mucikari yang diamankan terkait kasus prostitusi Vanessa dan Avriellia, ES alias Endang (37) dan TN alias Tentri (28).

“Yang ES ini memang langsung berhubungan dengan oknum artis. Yang T dia yang dari model FHM, populer ini, ada 100 nama dari majalah populer, iklan, dan lain-lain,” kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Bahkan mereka tak hanya dapat menawarkan jasa prostitusi dari para artis atau model, tetapi juga selebgram. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/2019/01/07/siapa-pengusaha-yang-booking-vanessa-angel-kekasih-minta-vanessa-sembahyang/

 

News Feed