by

Prostitusi Artis: Tarif Vanessa Angel Rp80 Juta, Avriellia Shaqqila Rp25 Juta

-Anehsiana-496 views

 

Surabaya, Radar Pagi – Artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur. Keduanya diperiksa usai tertangkap saat menjalankan prostistusi online.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut pemeriksaan keduanya akan berlangsung hingga Minggu (6/1/2019).

“Pemeriksaan sampai besok pagi. Kira-kira 1×24 jam,” kata Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Selain itu, Harissandi mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan dengan mencecar saksi dengan beberapa pertanyaan. Pihaknya juga tengah menunggu datangnya saksi lain dari Jakarta.

Saat ditanya siapa saksi tersebut, Harissandi mengatakan saksi itu dari pihak penyedia layanan prostitusi online atau mucikari.

“Kita masih menunggu, malam ini akan datang dari pihak mucikari,” ungkapnya.

Vanessa dan Avriellia Shaqqila adalah artis asal Jakarta yang diamankan Polda Jatim di salah satu hotel. Polisi pun menyebutkan dua tarif artis tersebut.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Sampai saat ini dua artis tersebut masih menjalani pemeriksaan. Mereka ditangkap bersama dengan dua orang lainnya.

Polisi belum menentukan tersangka dalam kasus ini. Kemungkinan hanya satu orang tersangka yang dicurigai sebagai muncikari.

“Satu yang kita duga tersangka,” jelasnya.

Polisi belum memberikan rincian siapa saja yang diamankan. “Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga muncikari. Sorry nggak bisa lebih detail,” ungkap Arman. (dtc/jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/2019/01/05/saat-ditangkap-vanessa-angel-sedang-berhubungan-badan-dengan-pelanggan/

News Feed