oleh

Sebelum Tewas Tersapu Tsunami, Tubuh Herman Seventeen Keluarkan Bau Wangi

-Anehsiana-52 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Juliana Moechtar alias Uli, istri Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen sudah merasakan firasat aneh sebelum kepergian suaminya untuk show di Tanjung Lesung Resort Beach, Banten. Dia merasakan ada bau wangi keluar dari tubuh Herman.

“Saya bercandain, ‘Kok hari ini wangi’? Dia kasih tangan buat dicium lagi,”‘Wangi hari ini, enak dicium’, “ kata Uli.

Bukan cuma mencium bau harum dari tubuh Herman, saat pamitan juga berbeda. Biasanya Herman hanya sekali memeluk dan mencium istri dan anak-anak, namun di hari terakhir pertemuan mereka, Herman berulangkali mencium dan memeluk keluarganya.

“Pamitnya juga beda, emang ini udah beda. Dipeluk, dicium. Ciuman tangan, cium biasa, ini berkali-kali dipeluk, dicium,” ujar Uli sambil menangis.

Namun berbeda dengan saat kepergian dimana Herman terlihat berat meninggalkan keluarganya, pada saat Herman sudah tiba di lokasi acara, justru dia tidak lagi menghubungi keluarganya. Padahal biasanya dia selalu melakukan video call untuk memberi kabar bila sudah sampai ke tempat tujuan.

Bahkan ketika Uli mengirimkan video saat ia dan anak-anak pergi makan McDonald, Herman tak membalas kiriman tersebut.

Menurut Uli, sebenarnya ketika berkemas pun sudah ada keanehan diperlihatkan Herman. Untuk show yang cuma 1 hari itu, Herman terlihat ingin membawa seluruh pakaiannya, seolah akan pergi lama. Namun Uli belum menangkap fisarat buruk di balik keanehan itu.

Jenazah Herman dimakamkan di Ternate. Jenazah dibawa ke Jakarta terlebih dahulu sebelum diterbangkan ke Ternate. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/2018/12/24/istri-ifan-seventeen-masih-belum-ditemukan-sudah-281-tewas-akibat-tsunami-selat-sunda/

News Feed