Ada 5 Lagu yang Belum Pernah Dirilis dalam Konser Iwan Fals 16 Desember Nanti

 

Jakarta, Radar Pagi – Iwan Fals sedang sibuk menyiapkan diri untuk konser bertajuk “Nyanyian yang Tersimpan” yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2018 di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan.

20 lagu akan dibawakan Iwan Fals dalam konser tersebut. 15 lagu lama yang sudah terkenal, dan 5 lainnya ‘lagu yang tersimpan’ yang tidak pernah dirilis oleh penyanyi kelahiran 57 tahun silam yang tetap bugar karena rutin berlatih karate ini.

“Bagaimanapun tetap itu (andalannya) lagu-lagu lama,” kata Iwan Fals di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Iwan, kebanyakan lagu-lagu itu ditulis sekitar tahun 80-an, termasuk lagu-lagu yang tidak pernah dirilis tersebut. Lagu-lagu itu tidak dirilis karena tidak dipilih oleh label untuk dimasukkan ke dalam album, dan akhirnya hanya tersimpan begitu saja.

“Jadi ada lagu-lagu saya yang nggak beredar secara resmi, tapi beredar di kalangan temen-temen Oi, dan Fals Mania, ini lagu-lagu gaib,” kata Iwan Fals

Iwan Fals akan manggung dalam konser tersebut selama kurang lebih dua jam. Untuk tiket, bisa dibeli salah satunya di tiket.com dengan harga Rp735 ribu. Selain itu, juga bisa disaksikan secara live streaming antara lain melalui Maxstream. (ria)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below