Dengan Dua Jari Sandiaga Bikin Emak-emak Histeris

 

Malang, Radar Pagi – Sandiaga Salahuddin Uno menggelar senam dua jari bersama warga Malang di Taman Krida Budaya, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (5/12/2018). Namun acara senam yang diikuti ratusan peserta itu ternyata hanya berlangsung beberapa menit saja lantaran banyak emak-emak histeris melihat Sandi hingga panitia kewalahan.

Awalnya, para emak-emak tertib mengikuti gerakan instruktur senam dan Sandi. Mereka dipandu Sandi bergerak aktif dan lincah ke kiri dan kanan. Namun ketertiban hanya berlangsung dalam hitungan menit, karena di tengah senam, sejumlah ibu-ibu merengsek mendekati Sandi untuk minta berfoto.

Entah bagaimana, emak-emak itu kemudian mulai berteriak histeris saling dorong sambil menyodorkan telepon genggam demi mendapatkan foto bersama cawapres nomor urut 02 itu.

Pembawa acara sampai harus berkali-kali mengingatkan para emak-emak agar kembali bersenam.  

“Ayo ibu-ibu semuanya senam dulu. Nanti ada waktu foto-foto bersama Bang Sandi. Ayo tertib kembali ke barisan. Ayo ibu-ibu,” ajak pembawa acara berulang kali.

Namun ratusan peserta yang tampaknya lebih senang berfoto ketimbang senam, terlanjur tak serius lagi mengikuti gerakan yang diarahkan instruktur.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menyatakan dirinya bersama Prabowo Subianto akan menggerakkan ekonomi rakyat melalui kebijakan ekonomi yang menciptakan dan menyediakan lapangan kerja serta membuat harga-harga kebutuhan bahan pokok terjangkau dan stabil. 

“Kami akan punya kebijakan ekonomi yang menggerakkan ekonomi rakyat. Kami akan investasi pada pertanian rakyat, infrastruktur masyarakat pedesaan. Inilah sejatinya yang menggerakkan ekonomi nasional,” terang Sandi. 

Usai senam, Sandi kembali menjadi incaran swafoto para emak-emak. Mereka berebut bersalaman dan ingin melihat lebih dekat dengan Sandiaga. (jar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below