Bahkan Orang Buta Doakan Prabowo Jadi Presiden

 

Jakarta, Radar Pagi – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto Prabowo memberikan buku berjudul Paradoks Indonesia versi braille untuk para penyandang disabilitas tunanetra.

Buku tersebut secara simbolis diberikan kepada Furqon Hidayat dari Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia dalam acara perayaan Hari Disabilitas Internasional ke-26 yang digelar oleh DPP Partai Gerindra di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

“Kami masyarakat tunanetra Indonesia (mengucapkan) terimakasih atas pemberian buku Paradoks Indonesia Versi Braille mudah-mudahan buku ini akan bermanfaat bagi teman-teman tunanetra,” ujar Furqon Hidayat.

Dia pun mendoakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno  agar pada Pemilu 2019 bisa memenangkan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Kami terus berdoa dalam salat setiap lima waktu, di setiap salat malam, di setiap selepas membaca Alquran, terus berdoa agar Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilu 2019,” katanya.

Furqon mengatakan meski dia dan teman-temannya sesama penyandang disabilitas mengalami kebutaan, tapi mereka tahu jasa-jasa Prabowo saat masih menjadi tentara.

“Karena itu mari kita sama-sama berdoa semoga beliau di izinkan oleh Allah SWT untuk memimpin negeri ini. Mudah-mudahan Indonesia menjadi negara yang menghormati dan melindungi dan memenuhi hak hak disabilitas,” katanya.

Kepada para penyandang disabilitas, Prabowo pun menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak hidup yang layak bagi kaum disabilitas.

“Saya, lingkungan saya dan partai politik yang saya pimpin saat ini sedang berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, disitu kami memandang komunitas disabilitas Indonesia harus memiliki hidup yang terhormat di negeri ini,” ujar Prabowo.

Dia menjelaskan, Partai Gerindra telah berjuang untuk mewujudkan pemenuhan hak-hak kaum disabilitas. Salah satunya dengan melahirkan undang-undang Nomer 8 tahun 2016 tentang penyandang disabilitas di parlemen. (ria)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below