Miliuner Cantik Ini Tawarkan Rp1,1 Miliar untuk Pria yang Mau Kencan Dengannya

 

Jakarta, Radar Pagi – Jane Park adalah miliuner cantik berusia 22 tahun asal Inggris. Wanita ini menjadi miliuner bukan karena kerja keras atau faktor keturunan, tetapi pada tahun 2013 silam dia memenangkan lotere sebesar 1 juta poundsterling (hampir Rp 19 miliar) dari EuroMillions. Tapi di tengah timbunan uangnya, Jane merasa kesepian. Dia pun menawarkan 60 ribu poundsterling (sekitar Rp1,1 miliar) kepada pria yang mau kencan dengannya selama setahun.

Dikutip dari laman DailyMail, Jane akan membuat situs web sendiri, di mana pria yang tertarik dapat mengajukan permohonan untuk menjadi pacarnya lewat situs tersebut.

“Meski punya uang banyak, tapi hidup saya terasa kosong,” katanya.

Sebenarnya Jane bukan tidak laku, hanya saja dia selalu gagal dalam berpacaran. Salah satunya dengan finalis “The X Factor” Sam Callahan di tahun 2016 dan pesepakbola Jordan Piggott yang berakhir di tengah jalan.

Dengan Sam, kisah cinta Jane berakhir karena Sam ketahuan berselingkuh. Sedangkan dengan Jordan, hubungan mereka berakhir hanya dalam waktu beberapa bulan karena tidak adanya kecocokan.

Meski berusaha mencari pacar, tapi Jane bahkan tidak yakin apakah pria yang nanti mendekatinya benar-benar mencintai dirinya atau uangnya saja.

Jane sendiri sudah berevolusi dari yang semula hanya gadis dengan wajah dan tubuh biasa-biasa saja sebelum menjadi jutawan, kini berkat beragam operasi plastik yang dijalaninya, dia telah menjelma menjad cewek cantik berbadan bohay.

Menurut sebuah sumber, mungkin kepalsuan yang melekat di wajah dan tubuh Jane itulah penyebab kegagalan cintanya.

“Bagaimana dia bisa mendapatkan cinta sejati, wajah dan tubuhnya saja palsu,” ketus sumber tersebut. (ria)

Baca jugahttp://radarpagi.com/dendam-jadi-motif-haris-simamora-habisi-sekeluarga-di-bekasi/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below