Polisi Masih Selidiki Kasus Pesepakbola Sao Paulo FC yang Tewas dengan Kelamin Terpotong

 

Jakarta, Radar Pagi – Pemain bintang sepakbola Brasil, Daniel Correa Freitas, yang tercatat sebagai pemain klub elit Sao Paulo FC, ditemukan tewas dengan kelamin terputus akibat potongan benda tajam. Leher pemain berusia 24 tahun itu juga digorok hingga nyaris putus.

Keterangan sementara dari pelaku yang sudah ditangkap, Edison Brittes Júnior, Daniel dibunuh karena tertangkap basah sedang memperkosa istrinya, Cristiana Brittes.

Polisi Brazil hingga Rabu (7/11/2018) pagi, masih menelusuri kebenaran kronologi yang diceritakan oleh Edison karena terdapat beberapa kejanggalan. Namun versi sementara dari Edson menyebutkan bahwa Daniel Correa Freitas menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Allana Brittes, yang ke-18 tahun di sebuah klub malam di Sao Jose dos Pinhais, negara bagian selatan Brasil, pada Jumat (26/10/2018) silam.

Sehabis pesta di sana, Edson yang merupakan ayah Allana Brittes mengundang teman-teman anaknya untuk melanjutkan pesta di rumahnya.

Tak lama setelah pesta dimulai, Cristiana Brittes yang merupakan ibu Allana, meninggalkan para tamu untuk pergi tidur. Diam-diam Daniel menyelinap ke dalam kamarnya dan melakukan pemerkosaan.

Gilanya, sebelum melakukan pemerkosaan, Daniel sempat berselfie dengan wanita yang sedang tidur itu lalu mengirimkan foto tersebut ke seorang temannya sambil menulis keterangan dia akan meniduri wanita itu.

Edson Brittes Junior yang kemudian juga menuju kamarnya menjadi curiga melihat pintu kamar terkunci, Pintu kamar lalu didobrak dan dia melihat Daniel sedang memperkosa istrinya.

Terbakar api cemburu, Edson kemudian memukuli Daniel dan membawanya dengan mobil ke suatu tempat terpencil lalu membunuhnya.

Foto yang diambil Daniel sebelum melakukan pemerkosaan. Namun polisi menduga Daniel hanya bermaksud membuat candaan kelewatan (prank) dengan foto ini.

Saat ini, polisi telah menetapkan Edson Brittes Junior beserta menetapkan istri dan anaknya sebagai tersangka dalam pembunuhan ini.

Teman Allana Brittes, David Willian Vollero da Silva (18) dan Igor King (19) juga ditetapkan sebagai tersangka karena diduga turut membantu menganiaya Daniel.

Pengacara Edson, Robson Domacoski, mengatakan kliennya tidak bermaksud membunuh Daniel. “Idenya hanya membawa Daniel dan meninggalkannya dalam keadaan telanjang di pinggir jalan,” katanya dikutip dari media Inggris, The Sun.

Namun, sambung Robson, ketika di perjalanan, Edson melihat foto Daniel di samping Christina yang sedang tidur sehingga emosinya tak terkendali.

Polisi menduga bahwa Daniel sebenarnya tidak memperkosa Cristiana, namun hanya bercanda kelewatan dengan membuat foto prank seolah-olah dia akan melakukan pemerkosaan. Namun ulah Daniel itu dipergoki Edson yang langsung melakukan penganiayaan.

Mereka juga percaya bahwa Daniel sudah dalam keadaan mati saat dibawa masuk ke dalam mobil untuk dibuang ke semak-semak.

Christina sendiri mengaku kepada polisi bahwa dia terbangun karena merasa ada yang meraba-raba alat kelaminnya. “Saya jadi takut dan mulai teriak,” katanya.

Christina mengaku, Daniel sudah dalam keadaan hanya memakai celana dalam, dan “burung” pesepakbola malang itu sudah mencuat keluar. (jar)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below