Lagi Asyik Ngobrol, Anu Pria Ini Digigit Anjing (Mungkin Dikira Sosis)

 

Jakarta, Radar Pagi – Nasib pria yang bermukim di Jamaika ini sungguh tidak beruntung. Saat sedang asyik ngobrol dengan tetangganya, tiba-tiba alat kelaminnya digigit seekor anjing. Karena lukanya cukup parah, pria tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari laman Daily Mail dan Mirror, Jumat (31/8/2018), kejadian bermula ketika pria yang bernama Neily sedang berbincang di Stony Hill, wilayah utara Kingston, Jamaika.

Neily berbincang dengan tetangganya dibatasi pagar, ketika tiba-tiba anjing peliharaan tetangganya itu menyusup masuk lewat celah pagar dan langsung menyerangnya.

Menurut pengakuan Neily, moncong anjing tersebut masuk melewati sela-sela celana pendek dan tepat menggigit di bagian penisnya.

”Anjing itu menggigit penis saya karena berdiri terlalu dekat dengan pintu pagar,” kata Neily.

”Saya tidak akan berada terlalu dekat lagi dengan anjing itu,” tambah pria tersebut.

Anjing betina milik tetangga Neily itu memang dikenal amat agresif dan kerap menyerang orang yang melintas di depan rumah majikannya.

Meski begitu, baru pertama kali ini anjing itu menggigit kemaluan orang. Mungkin bentuk dan bau penis Neily mirip sosis hingga menggoda anjing tersebut untuk memakannya.  (fitria)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below