Pengantin Ini Minta Rp 22 Juta Pada Tiap Undangan yang Datang ke Pesta Pernikahannya

 

 Jakarta, Radar Pagi – Sepasang calon pengantin di Amerika Serikat punya permintaan nyeleneh kepada para calon tamu yang akan hadir di pesta pernikahan mereka. Setiap tamu yang datang diwajibkan membawa hadiah pernikahan berupa uang $1.500 atau sekitar Rp 22 juta.

Dilansir dari laman Elle, Jumat (31/8/2018), calon pengantin perempuan yang tidak disebutkan namanya itu terlebih dulu mengungkapkan kisah penyebab permintaan aneh tersebut.  .

Selama ini dia telah bertunangan dengan kekasihnya. Cincin pertunangan seharga Rp 73 juta telah melingkar di jarinya. Dia dan kekasihnya pun telah menabung untuk biaya pernikahan. Total sekitar Rp 221 juta telah berhasil dikumpulkan. Sayangnya, perta pernikahan yang mereka impikan diperkirakan membutuhkan biaya lebih dari Rp 885 juta. Alhasil, untuk menutupi kekurangan tersebut, mereka meminta bantuan keluarga dan teman-teman dalam bentuk masing-masing undangan wajib membawakan mereka uang Rp 22 juta.

“Yang kami minta hanyalah sedikit bantuan dari teman dan keluarga untuk mewujudkannya,” kata si perempuan yang bersama kekasihnya sepertinya punya bakat jadi manusia pengeretan itu.

Tidak hanya menceritakan masalah hubungan dan bujet pernikahan yang selangit, perempuan ini pun menegskan tamu yang tidak bisa menyumbang atau memberinya dana tidak akan diundang ke pernikahannya.

Kalau seperti ini, apes benar nasib keluarga dan teman-teman mereka. (fitria)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below