by

Garam Ruqyah Wahdah, Cara Praktis Buang Semua Kesialan

-Mistika-1,041 views

Ali bin Abi Thalib berkata, “Ketika Rasulullah sedang shalat, beliau disengat Kalajengking. Setelah beliau selesai shalat, beliau bersabda, ‘Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya.’ Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam. Kemudian beliau usap bagian anggota badan yang disengat Kalajengking, seraya membaca surat al-Kafirun, al-Falaq dan anNas.”

(HR. Thabrani dan dishahihkan Syekh al-Albani dalam Kitab as-Silsilah, no. 548) 

 

Tahukah anda bahwa kesialan sebenarnya dapat dihilangkan? Sebab nasib buruk yang selalu menimpa seseorang dalam waktu lama, terjadi karena orang tersebut mengizinkan nasib buruk terjadi pada dirinya.

Ya, nasib buruk tidak semata-mata soal takdir, tapi lebih ke pribadi manusia itu sendiri yang kerap berperilaku dan berpikiran negatif. Orang yang selalu berperilaku dan berpikiran negatif, auranya pun menjadi kotor dan menghitam.  Orang yang auranya kotor cenderung mengalami banyak hambatan fisik/non fisik dalam kehidupannya.

Nasib buruk berkepanjangan juga bisa terjadi karena banyak hal. Orang Jawa di masa lalu percaya bahwa sengkolo menjadi salah satu penyebabnya. Sengkolo atau sengkala yang artinya kesialan hidup penyebabnya beragam, bisa karena orang tersebut dikutuk guru, orang tua, orang yang dirampas haknya bahkan boleh jadi disebabkan bawaan lahir, akibat kesalahan-kesalahan yang dilakukan kedua orang tua.  

Penyebab lainnya adalah karena keberuntungan seseorang ditutup secara gaib oleh orang lain, biasanya karena sakit hati pernah dihina, cinta ditolak, iri hati dan sebagainya, membuat seseorang tega melalui perantaraan ilmu hitam, menutup keberuntungan sesamanya.

Untuk membuka aura agar bersih cemerlang sekaligus menghilangkan beragam kesialan/penyakit terutama penyakit non fisik seperti terkena santet, teluh, guna-guna, kini tersedia Garam Ruqyah Wahdah.

Cara penggunaan garam ini sangat mudah, cukup dilarutkan dalam air, lalu dipakai mandi/berendam, maka sekotor apapun aura anda bisa menjadi bersih seketika. Silahkan dibuktikan sendiri dengan foto aura. Bandingkan hasil foto aura anda sebelum dan sesudah mandi air garam ini.

Garam Ruqyah ‘Wahdah’ terbuat dari campuran herbal alami yang telah diasmak dengan ayat-ayat ruqyah, serta beberapa ayat dan doa lainnya.

Garam Ruqyah ‘Wahdah’ berkhasiat:

  1. Menetralisir gangguan jin/sihir/santet/teluh/guna-guna.
  2. Terhindar dari beragam gangguan makhluk halus seperti penampakan, kesurupan dll.
  3. Menghilangkan sengkolo/hambatan yang dibawa sejak lahir yang menyebabkan beragam kesialan, seperti sulit jodoh, pacaran selalu putus, menikah selalu cerai hidup/cerai mati, rumah tangga selalu bertengkar, rezeki seret, usaha/bisnis tidak bisa maju, karir tersendat, sering dibenci dan dimarahi orang, dll.
  4. Membersihkan aura wajah dan seluruh tubuh (bisa dbuktikan dengan foto aura).
  5. Membantu melancarkan peredaran darah.
  6. Membersihkan kulit dari jamur, virus dan bakteri serta sel-sel kulit mati.
  7. Sebagai detoks untuk mengeluarkan racun yang tertimbun di pori-pori kulit.
  8. Menenangkan pikiran dan hati gelisah.
  9. Membantu menyembuhkan insomnia (sulit tidur) dll.
  10. Bisa juga digunakan untuk meruqyah rumah, tanah, kebun, dll, dengan cara disiram-siramkan ke lokasi untuk mengusir mahluk halus dan energi negatif lainnya yang bersemayam di sana.

Bagi anda yang tertarik mandi dengan Garam Ruqyah Wahdah,  bisa menelepon/sms/whatsupp ke nomor 0896 0411 3952

MAHAR: Rp 50 ribu (belum termasuk ongkos kirim). adv

Baca juga: http://radarpagi.com/mandi-air-garam-ruwatan-bisa-buang-energi-negatif-yang-sebabkan-kesialan/

News Feed