oleh

Mandi Air Garam Ruwatan Bisa Buang Energi Negatif yang Sebabkan Kesialan

-Mistika-1.493 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Garam selalu dicari untuk keperluan mengolah makanan. Selain menambah lezat rasa masakan, mengkonsumsi garam dalam jumlah wajar juga sangat baik bagi kesehatan karena dapat membantu menyeimbangkan gula darah, menguatkan tulang, membersihkan tenggorokan dan lambung, melancarkan pencernaan, serta menjaga kekebalan tubuh.

Namun garam juga memiliki manfaat lain, yaitu membersihkan tubuh dari aura negatif yang bisa menyebabkan beragam kesialan dalam hidup ini. Aura adalah medan energi elektromagnetik yang menyelubungi tubuh kita. Aura dikeluarkan oleh cakra, yaitu pusat energi spiritual yang sejajar dengan sumsum nadi.

Seluruhnya terdapat 7 cakra utama di seluruh tubuh manusia, dari cakra inilah terpancar aura. Bila cakranya bersih, maka otomatis auranya juga akan jadi bersih. Aura dan cakra yang kotor akan berimbas pada penampilan dan keberuntungan hidup seseorang.

Manusia yang cakra dan auranya kotor, secara fisik akan terlihat lebih negatif, misalnya kelihatan lesu, kucel/suram, emosian atau justru sebaliknya minder dan takut/phobia berlebih, hidupnya selalu ditimpa kesialan, dibenci orang, susah dapat jodoh, rumah tangga selalu ribut, karir macet, rezeki seret, susah dapat kerja, selalu dapat masalah di tempat kerja, sakit-sakitan, dan sebagainya.

Cara utama membersihkan deretan cakra adalah dengan selalu berpikir positif dan mendekatkan diri pada Tuhan, sebab pikiran negatif menjadi sebab utama kotornya cakra seseorang. Makanan dan perbuatan dosa juga menyebabkan cakra menjadi kotor. Daging ikan lele dan jamur termasuk makanan yang harus dijauhi. Hindari pula rokok, bila ingin aura anda bersih.

Dalam kehidupan sehari-hari pun diusahakan selalu berbuat baik dan bersikap ramah, jangan menyakiti hati orang, sebab sumpah/hujatan/doa berisi keburukan yang diucapkan seseorang kepada kita, baik secara terangan-terangan maupun hanya dalam hatinya saja, dapat membuat aura kita menjadi kotor.

Untuk membersihkan aura dan cakra, ada sebuah cara mudah yang dapat anda lakukan, yaitu dengan cara mandi air garam yang telah diberi energi positif (garam ruwatan). Mandi air garam berenergi positif ini dapat membuang semua kesialan yang kerap menimpa hidup manusia.

Mandi garam ruwatan ini memiliki banyak manfaat metafisik maupun fisik, antara lain:

1. Membersihkan energi negatif.
2. Membuang kesialan.
3. Membuang penyakit yang disebabkan gangguan gaib seperti teluh, santet, pelet, guna-guna dll.
4. Membantu menyembuhkan penyakit jamur seperti eksim dan gatal-gatal pada kulit badan dan kulit kepala.

Setelah mandi garam ruwatan, aura dan cakra anda akan menjadi bersih, hal ini seketika bisa dibuktikan dengan foto aura yang menggunakan kamera khusus.

Dalam jangka panjang, setelah mandi garam ruwatan, anda bisa merasakan beberapa perubahan positif ini:

1. Rezeki menjadi lebih lancar.
2. Karir menjadi mapan, bahkan meningkat, disayang majikan/atasan.
3. Dimudahkan dalam urusan asmara/enteng jodoh.
4. Disenangi dalam pergaulan.
5. Lebih percaya diri.
6. Wajah terlihat lebih cerah.
7. Daya tahan tubuh meningkat.

Keunggulan mandi air ruwatan adalah caranya sangat praktis. Anda tinggal mencampurkan garam yang telah diberi energi positif ke dalam ember berisi air hangat, lalu pelan-pelan sirami sekujur tubuh dari kepala sampai kaki. Setelah beberapa kali siraman, berhentilah sejenak sambil menggosok-gosok sekujur tubuh anda dengan telapak tangan untuk membantu melarutkan energi negatif, virus, bakteri dan jamur. Setelah itu pelan-pelan sirami lagi sekujur tubuh anda.

Setelah seluruh air dalam ember habis, diamlah sejenak sampai air di kulit anda mengering sendiri. Setelah itu anda bisa mandi keramas menggunakan shampo, sabun dan air biasa untuk membersihkan sisa garam pada kulit dan rambut.

Reaksi yang terjadi sehabis mandi garam ruwatan berbeda-beda setiap orangnya, ada yang merasa agak pusing, seperti melayang, ada juga yang tidak. Tapi secara umum, sehabis mandi sebagian besar orang akan merasa lelah dan mengantuk. Itu terjadi karena tubuh ‘terkejut’ akibat aura mendadak berubah dari kotor menjadi bersih. Semakin lelah dan kantuk yang anda rasa, menjadi jadi tanda bila aura anda sebelumnya memang sangat kotor.

Mandi air garam terbukti secara ilmiah memang mampu melarutkan energi negatif. Bahkan limbah nuklir pun disimpan dalam larutan air garam. Adapun materi garam yang digunakan memang dibuat untuk keperluan membersihkan aura dan menetralisir energi negatif.

Garam Ruqyah Wahdah

Untuk anda yang ingin mandi air garam ruwatan yang telah diberi energi positif, dapat menelepon/sms/whatsupp ke nomor 0896 0411 3952

Garam ruwatan tersedia dengan mahar Rp 100 ribu, belum termasuk ongkos kirim. (Adv)

Baca juga: Garam Ruqyah Wahdah, Cara Praktis Buang Semua Kesialan http://radarpagi.com/4935-2/

 

News Feed